Jumat, 25 Desember 2009

Assalamualaikum...

25 Desember 2009

Penghujung tahun yang penuh dengan kejutan, bahagia dan kesedihan...

yang pertama, penghujung tahun ini aku lebih banyak menghabiskan waktuku di depan LapTosQ, memang bulan yang menyedihkan, tugas menumpuk dimana - mana, tapi aku yakin akan selesai walaupun tidak maksimal, heumm..(kebiasaan menunda pekerjaan yang tidak baik)

yang kedua, Penghujung tahun ini aku mengenal koprol, bukan gaya koprol maksudku, tapi situs jejaring sosial buatan orang Indonesia,lengkapnya buatan Satya Witoelar, gitu sih menurut temen - temen kops. walaupun saat aku baru bergabung terlihat sepi, py aku yakin Jejaring sosial ini akan berguna dan terkenal di Indonesia.

Yang ketiga, penghujung tahun ini aku khawatir dengan semua nilai raport ku, Kimia, Fisika, Bhs. Inggris, Sejarah, dan lainnya, apalagi Kimia yang paling ku takutin, cause gag ada nilai bagus di Ulangan, diperingatin juga ama gurunya, heummm 2 kali aku diperingatin, py aku malah acuh ma guruku, huaa...

Yang keempat, penghujung tahun ini aku diajak ngeband ama temannya temanku, hehe... mbuleti yo??? yah begitulah, nama Band nya Chasink, sekilas tentang band ku, Gitaris 1(Pras), Gitaris2 (Andri), Bassist (Agus), Drumer (Iswanto), dan vocal nya berakhir padaku. awalnya sempat ragu dengan alirane band iki, saya hanya diajak jadi vokalis tapi alirannya????aku gag tau kalau mereka nggarap lagu U9 yang ber genre Alternative Rock, jiakh.. aku harus bekerja keras buat nyampein nada tinggi nya... py untunglah di SMP dulu saya suka teriak2, jadi lumayan lah....

Yang kelima, penghujung tahun ini aku dapat merasakan kalau semuanya sudah berubah, aku sudah bisa melupakan dia dan menganggapnya sebagai masa lalu yang indah... tapi hiddupku sekarang lebih indah....heumm...
Yang keenam, penghujung tahun ini aku tau kalau ada sebagian besar temanku kecewa denganku, tapi ku harap mereka tau betapa cuek dan egoisnya aku,yah beginilah aku...

Yang ketujuh, penghujung tahun ini aku bisa mendapatkan perhatian dari si tembem, walaupun aku gag boleh GR dulu dia, py yang aku rasain, akhirnya dia bisa menerima dan terbiasa dengan sikapku yang GJ abis... huaaaaaaa....

Thanks before...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar