Kamis, 15 Oktober 2009

Raditya Dika, dan Miyabi - miyabian nya






Raditya dika, penulis novel laris kambing jantan dan babi ngesot!!!, terakhir membuat postingan tentang pengunduran dirinya sebagai penulis skenario "menculik miyabi" yah, kontroversi yang besar - besaran di media membuat dia keder juga untuk ambil bagian di film ini. Dia takut akan kepopulerannya sekarang ternodai gara - gara ambil bagian dalam film itu.

"Tekanan tanggungjawab moral gue seperti ini kepada pembaca gue, plus tekanan sosial keluarga gue, dan kepentingan gue sendiri, membuat gue pada akhirnya memutuskan untuk mundur dari film ini, baik sebagai penulis skenario maupun pemain di dalamnya. So, there. I quit." said him.


sadar akan kepopularitasannya menurun (menurutku) membuat dia mundur, this is a good news for me, but aku gak suka dengan alasannya itu, yah keliatan banget kalau dia hanya mementingkan dirinya, kenapa hayo tidak dari kemarin dia mengundurkan diri sebelum film ini muncul, alasannya sih gini "Semua hal ini membuat gue jadi berpikir tentang pembaca gue, yang masih anak SMP, SMA, bahkan anak SD, yang mungkin saja membaca buku gue dan ingin tahu project gue selanjutnya dan malah secara “tidak sengaja” berkenalan dengan Miyabi karena gue lagi menggarap film tersebut"

dalam kata tidak sengaja yang dideklarasikannya, tidak mungkinlah dia tidak mengenal MIyabi, siapa yang tidak tau dia???? walaupun dia mengelak tidak tau itu bukan alasan karena sebelum kontrak semestinya dia sudah membacanya dan mengetahui siapa pemerannya.... aneh kan????


Udah dulu ah aku dicariin mamiku, pulang dulu aku gak komen radit raditan eh miyabi miyabian maksudnya...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar